Sabtu, 27 Juni 2015

Hal-hal Yang Sering Dilakuin Kalau Cewek vs Cowok Lagi Ngumpul


Ketemuan bareng temen-temen. Pastinya hal yang seru dan sering dilakukan sama remaja jaman sekarang ataupun orang dewasa. Semua aktivitas yang berkaitan dengan ngumpul bareng temen pastinya bakal lebih seru dibandingkan kamu ngelakuin sendiri. Untuk contoh yang simple aja nih, kamu kalo ngumpul sama temen-temen kalo ngomongin apa aja pasti bakal jadi lebih seru dibandingin sama kamu ngomong sendiri, ya kan. Tapi terdapat perbedaan besar pada saat cewek ngumpul bareng dibandingin cowok ngumpul bareng. Berikut ulasannya..

Kita akan mulai dari cewek terlebih dahulu. Karena gue selalu memegang atitude cowok buat cewek yaitu lady first ele.

  1. Cewek kalau manggil satu sama lain pasti sebutan yang baik-baik. Contoh : Cans, sayang, beib, cantik banget hari ini say, dll.
  2. Cewek kalau lagi ngumpul gak jauh-jauh dari namanya "Selfie" dengan banyak pose.
  3. Kadang kalau pesen makanan banyak tapi gak habis katanya sih "aku udah kenyang". Gak tahu d, kenyang beneran atau enggak.
  4. Hal yang diomongin cewek pasti gak jauh-jauh dari baju, cowok, film, gossip biar digosok makin sip, make up, tas sama makanan.
  5. Terakhir "cewek selalu bersekutu ke wc". Maksudnya pasti minta ditemenin.
Kalau misalkan ada cowok-cowok yang biasan ngelakuin hal-hal diatas ( yang sering dilakuin cewek kalau lagi ngumpul ). Berarti lu cewek sebenernya.

Inilah yang sering dilakuin cowok kalo lagi ngumpul:

  1. Cowok kalau manggil satu sama lain sebutannya udah kayak kebun binatang. Contoh : Anjing lu, cok, dancok, eh asu, muka lu kayak babi. Iya... Gitu-gitu pokoknya.
  2. Cowok kalau lagi ngumpul "Selfie" juga sih tapi posenya gak jauh-jauh dari foto dibawah.
  3. Kalau pesen makanan banyak, abis sih emang makananya, tapi parahnya punya temen masih bisa diembat juga. Edan.
  4. Kalo ngoborolin sesuatu cuman satu topik pembicaraannya, sama halnya kayak kriteria cowok saat mencari pasangan ( . ) ( . ). Buat yang ngerti aja.
  5. Terakhir, cowok ke wc, ya sendirian, mau ngapain rame-rame? LAH. Masa iya mau tauran di wc.
Kalau misalkan ada cewek-cewek yang ngelakuin hal-hal yang biasa di lakuin cowok kalau lagi ngumpul. Gpp, kamu normal kok. Karena cewek selalu benar.

Buat yang udah baca ulasan gak penting dari gue tentang "hal-hal yang sering dilakuin cewek ataupun cowok lagi ngumpul" dari awal sampai habis. Gue ucapin makasi dan kalau ada yang mau tuker pikiran atau hanya sekedar mau tanya-tanya sesuat sama gue, lu bisa ngelakuinnnya dengan cara, lu klik gambar dibawah ini dan tanya aja langsung sama gue. Kalaupun misalkan ada yang mau kasih saran buat bahan yang mau dibahas minggu depan tentang apa lu bisa kasih saran juga dengan cara yang sama dengan bertanya. Sekali lagi makasi buat semuanya.



3 komentar:

  1. Weehhh. Baguss inii. Wkwkwk. "Cewek selalu benar". 😂😂😂

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus