Sabtu, 18 Juli 2015

Ngomonin ask.fm - Part 1


Hai semuanya ! Gimana kabarnya? Gue harap semuanya sehat . Setelah menikmati ketupat sesudah lebaran berserta THR yang udah ditungguin setelah sekian lama pasti lagi pada happy dong. Disini gue mau ngebahas tentang aplikasi yang memang udah ngetrend jauh-jauh hari dan sampai sekarang masih banyak yang menggunakannya, ask.fm. Buat yang belum pernah menggunakannya dan ingin mencoba-coba atau pun yang udah mencoba tapi gak ngerti cara menggunakannya lebih baik kamu baca dulu deh ini, Dipastiin bisa bermanfaat buat kamu!

Saat melihat gambar yang ada diatas kamu sendiri sudah dapat menebak aplikasi apa ini. Ya, ini adalah aplikasi dimana kamu bisa bertanya dan menjawab "Ask and answer". Berarti sama aja dong dengan facebook ataupun twitter, kedua aplikasi itu juga kan bisa menanyakan kepada orang lain, Eit.. tunggu dulu, memang kedua aplikasi tersebut bisa menanyakan kepada seseorang tapi di ask.fm bukan hanya sekedar bertanya kamu juga bisa menyembunyikan identitas kamu pada saat bertanya kepada seseorang dengan menggunakan sistem Anonim. Jadi buat orang-orang yang punya gebetan tapi malu mau ngomong sama dia ataupun mau kepoin dia kamu bisa tanya dia disini dengan menggunakan sistem anon sehingga sang gebetan pun enggak bakal menyadari kalau itu kamu yang bertanya tapi kamu bisa tau hal-hal yang dia sukain ataupun mau isengin temen kamu. Ini beberapa pertanyaan dari warga ask.fm yang dikasih ke gue, emang pada anying lu orang!

Anon:

Dalem hati ( ini orang tai bener dah, yang dingoin apa yang ditanya apa, udah kayak emak-emak sibuk kodangan aja ). terus gue jawab :

Anon:
Dikiranya gue netekin itu tukang bakso sama becak apa, Gue: 


Tapi bukan berarti kamu gak bisa tanya orang lain dengan menunjukan itu kamu. Jika kamu ingin menunjukan identitas kamu cukup matikan centang pada anonim pada saat mau bertanya dan saat bertanya akan jadinya seperti ini.

Temen gue:

Reaski gue pada saat baca ask yang satu ini.

Gue:
Emang tai bener dah ini orang HAHA

Jadi gimana menurut kamu? emang kebanyakan hal-hal gak jelas yang ditanyain kepada kita, tapi itu bukan berarti semua pertanyaan yang kamu bakal dapet adalah pertanyaan gajelas seperti halnya yang gue dapet selama ini. Dan buat yang udah gak tahan mau daftar caranya gampang banget, berhubung kamu pasti udah punya Facebook atau Twitter kamu cukup mengklik salah satu icon pada kedua aplikasi tersebut lalu ask.fm akan langsung mengatur sesuai dengan data Facebook ataupun twitter dari icon yang kamu pilih.


Sebelum berpisah mari kita berpelukan, teletabis berpelukan~ #eh. Buat beberapa orang yang udah sering baca blog gue 1 bulan ini, pasti sadar kalo minggu lalu gue gak post apa-apa, iya soalnya minggu lalu gue bener-bener gak bisa dapet ide mau tulis apa dan juga lagi kena banyak masalah. Jadi, ya gitu deh. gak post apa-apa dan buat semua yang udah baca "Ngomongin ask.fm - Part 1" ini dari awal sampai habis terima kasih banyak. Lalu buat yang mau tanya-tanya sama gue ataupun cuman mau say thanks buat post-an blog gue tapi takut karena gak kenal, kamu bisa klik gambar dibawah ini. Tenang aja gue orangnya open minded kok. Sekali lagi Makasi buat semuanya ! See you next week guys.

meooow~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar