Sabtu, 25 Juli 2015

Final Fantasy VII - Remake PS 4




Buat yang pernah main game PS 1 ataupun nonton filmnya, pasti sadar siapa pria di atas. Gamenya sendiri sudah memiliki banyak sekali seri dan selalu berada di tempat pertama di hati para fans seluruh dunia. Dengan alur cerita yang di buat dengan sangat bagus serta grafik yang tampak nyata ditambah dengan perawakan dari para character yang keren. Tidak salah kalo game ini kembali dibuat ulang dengan format yang lebih baik dari sebelumnya. FINAL FANTASY VII...


Zack Fair
Sebelum membahas FF7 akan lebih baik kalo kita mundur sedikit kebelakang. Cerita berawal setelah kejadian dari Crisis Core: Final Fantasy VII dimana pada saat akhir cerita Zack Fair (Pemeran utama dari Crisis Core) yang ingin pergi menemui Aeris setelah membaca suratnya yang ke-89 dari Shinra Mansion di Nibelheim dan menuju Midgar dengan membawa Cloud Strifer yang sedang koma (Pemeran utama dari FF7) Namun sebelum mencapai Midgar, Zack dicegah oleh ratusan pasukan Shinra. Setelah meletakkan Cloud ke tempat yang aman, Zack menghadapi semuanya. Namun 1st Soldier sekali pun punya batas dan Zack harus tewas setelah mengalahkan sebagian besar pasukan Shinra. Sebelum meninggal, Zack menyerahkan Buster Sword ke Cloud yang baru tersadar.


Zack menghadapi pasukan Shinra
Dengan permintaan terakhirnya, agar Cloud terus hidup agar hidup yang diberikan Zack tidak sia-sia, Zack menutup mata sambil tersenyum. Hujan kemudian turun, menenggelamkan suara teriakan Cloud yang histeris. Cloud kemudian meninggalkan Zack setelah mengucapkan terima kasih dan berjanji akan terus hidup sampai ke bagian Zack juga. Tubuh Zack kemudian menghilang ke dalam Lifestream. 


Setelah inilah cerita FF7 berawal, Setelah mengambil pedang dan status Zack sebagai 1st Soldier Cloud pun bergabung dengan organisasi Anti-Shinra yakni Avalanche yang dimana berencana untuk menghancurkan salah satu Reaktor Mako yang mengelilingi Shinra. Begitulah awal kisah FF7 dimulai.

Menurut kabar Square Enix selaku pembuat Final Fantasy VII - Remake ini sendiri, gamenya akan format ke untuk PS 4 dan baru akan rilis pada Desember 2016. Masih ada satu tahun lagi ternyata, so guys buat yang udah punya PS 4 tinggal menunggu aja hasil karya dari Square Enix ini agar tidak mengecewakan. Berikut ini dia Trailer dari Final Fantasy VII - Remake



Oh iya, gue gak akan pernah bosen-bosen buat ngucapin makasi sama semua orang yang udah baca "Final Fantasy VII - Remake 2015 PS 4" ini. Dan buat orang-orang yang mau ucapin makasi bisa koment di kolom bawah. juga kalo ada yang mau nanya-nanya sama gue tapi malu karena gak kenal kalian bisa ke akun ask.fm gue dengan cara mengklik gambar dibawah. Gue rasa itu aja. Happy Weekend!

See you next week guys!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar