Sabtu, 01 Agustus 2015

Sifat-Sifat Setiap Orang


Sifat adalah karakteristik psikologis yang berasal dari dalam diri seseorang. Tentu saja yang membuat setiap orang berbeda-beda sifatnya dari satu orang ke orang lain dikarenakan banyak faktor yang mempengaruhinya. Ada orang yang memiliki sifat yang pantang menyerah dan beperilaku baik, sebaliknya justru banyak orang yang mempunyai sifat gampang menyerah terhadap keadaan. Berikut ulasan tentang sifat-sifat setiap orang...

Dalam kehidupan sehari-hari manusia tidak bisa lepas dalam berinteraksi satu dengan lainnya, baik itu untuk pekerjaan ataupun hanya untuk berteman satu dengan yang lainnya dan dalam setiap interaksi setiap orang memiliki sifatnya masing-masing. Ada yang suka bercanda gurau ada juga yang tidak peduli dengan hal-hal sekitarnya sehingga bersifat acuh tak acuh. Sehingga yang bertanya pun menjadi malas dengan orang yang memiliki sifat seperti ini. Ini adalah beberapa ulasan sifat-sifat setiap orang:

1. Pemalas

Orang dengan sifat seperti ini biasanya cenderung tidak mau banyak bergerak, tidak hanya itu. Jika kamu mengajak orang yang bersifat ini untuk berbicara, dia hanya akan membalas ucapan mu dengan jawab seadaanya, dengan jawaban "Ya" atau "Tidak". Bayangkan bila kamu mendapat pacar yang seperti ini.

Pacar: Sayang kita pergi makan yuk
Pemalas: G
Pacar: Oh yudh, gimana kalo pergi jalan aja?
Pemalas: G
Pacar: Kamu maunya apa jadi?
Pemalas: .

Seberapa tahan kamu dengan orang yang bersifat seperti ini? yang jadi pertanyaan bagaimana bisa orang dengan sifat seperti ini bisa mendapatkan pacar? SEMENTARA DISINI GUE JOMBLO! Lah malah curhat gue HAHA, tapi biasanya orang dengan sifat ini cenderung tidak banyak mengurusi urusan orang lain. Karena sifatnya yang malas.

2. Sifat Seribu


Ternyata bukan hanya Naruto saja yang bisa mengeluarkan bayangan sampai seribu, sifat seseorang ternyata ada juga yang seribu atau lebih tepatnya bermuka dua.Sifat ini biasanya dilakukan kalo didepan si A baik terus dibelakangnya nusuk. Biasanya orang dengan sifat ini cuman baik sama kamu kalo ada perlu saja.

B: Eh aku benci banget deh sama A, dia itu ya bla-bla...
Sifat Seribu: Iya... Aku juga benci banget sama dia.

Ceritanya si B curhat sama si Sifat Seribu

Sifat Seribu: Lu tau gak? kemarin si B ngomongin elu, katanya elu itu bla-bla...
A: Iya? Wa brengsek dia!

Biasanya si orang dengan sifat ini temen-temen yang dia punya sama aja kayak dia sama-sama munafik, busuk bro!
Karena sifatnya yang bermuka dua biasanya orang dengan sifat ini memiliki banyak teman, tapi bukan sahabat ya...

3. Pendiam

Orang dengan sifat ini sebenarnya memiliki banyak faktor kenapa dia menjadi sosok yang pendiam, bisa saja karena belum saja menemukan teman yang tepat untuk diajak bicara sehingga dia memilih untuk lebih banyak diam daripada atau bisa juga karena terlalu sering disalahkan makanya mereka lebih memilih untuk diam, orang dengan tipe seperti ini sebenarnya memiliki keinginan besar untuk berinteraksi dengan orang lain, tapi kurangnya kesempatan yang tempat la yang membuat dengan sifat seperti ini cukup sulit untuk berinteraksi bila tidak memiliki kelebihan. Contoh saja bila ada seorang cowok tampan dengan sifat pendiam, tentu saja dia tetap dapat berinteraksi dengan orang lain karena dia memiliki kelebihan memiliki wajah yang enak dilihat coba kamu bandingkan dengan orang-orang pendiam yang tidak memiliki kelebihan dan menjalankan kehidupannya dengan normal. Orang seperti ini biasanya tidak terlalu memiliki banyak kesempatan untuk menunjukkan diri. Tapi biasanya orang dengan sifat seperti memiliki kelebihan yang terpendam didalam dirinya tapi hanya saja belum dikembangkan dengan baik. Jika sudah dikembangkan dengan baik mereka dapat menjadi orang yang sukses dalam jangka waktu yang lama karena orang dengan sifat ini cenderung fokus hanya dalam satu atau dua hal saja.


Oh ia, Gue gak akan pernah bosen-bosen buat ngajakin kalian semua buat tukar pikiran atau pun kalau ada yang mau nanya-nanya tapi ngerasa malu karena enggak kenal gue. Lu bisa tanya di gambar dibawah ini y dengan cara mengkliknya, gue orang open mind kok dan gak gigit, jadi kalian semua bisa tenang. Makasi buat yang udah baca ini dari awal sampe habis!


ngaca dulu hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar