Sabtu, 26 September 2015

Hal-Hal Yang Ada di ask.fm - Part 2


Siapa yang gak tau dengan aplikasi media sosial yang satu ini? Yak! ini adalah ask.fm. aplikasi dimana kita bisa bertanya dan menjawab, yang membuat aplikasi ini menarik adalah karena pada saat menanyakan sesuatu kepada seseorang kita dapat menggunakan fitur anonim yang membuat nama orang yang menanyakan tidak terlihat. Mungkin karena sebab itulah yang membuat hal-hal bisa banyak terjadi disini salah satunya hal lucu. Berikut hal-hal lucu yang ada di aplikasi ask.fm..


1. "aku selly ko"

ya judul ini adalah yang paling pas untuk menggambarkan keadaan yang dialami warga ask.fm yang satu ini. Berikut percakapan cinta yang tak terbalaskan:




 tapi selly terus berusaha memperjuangkan cintanya kepada pria ini

sebagai catatan putang ina mo adalah kata-kata yang baik HAHA.







Sedih tapi lucu juga melihatnya. pembicaraan tersebut berasal dari akun ask.fm yang satu ini


Buat yang berminat kepada sang pria dan mau meluluhkan perasaannya atau ingin memberikan masukkan untuk menghadapi selly. silahkan mengklik gambar diatas dan akan langsung dialihkan ke akun ask.fmnya.

2. Dari cinta yang tak terbalaskan kita beralih kepada hal-hal aneh yang ada di ask.fm

ada seorang anon yang bertanya kepada seseorang

lihat anon yang satu ini, kita disuruh mebayangkan orang yang udah lama gak cebok terus pake celana dan pas di rumah sialnya pantatnya gatel lalu digaruk-garuk. Di akhir kalimat sang anon seakan memaksa untuk membayangkan HAHA fuck this!

3. Tapi bukan berarti cuman ada hal-hal aneh aja yang ada di ask.fm kayak ini salah satunya yang bisa membuat kita terteguh saat membacanya:



Jawaban dari warga ask.fm ini benar-benar membuat parah pria dan wanita terutama harus berpikir kedepan. Sumber dari jawaban ask.fm diatas adalah dari wanita cantik yang punya knowledge yang sangat tinggi


3. Story
dan ada juga yang punya story dicertain di ask.fm:



Sumber dari: 
 

Begitulah kira-kira keaaan yang ada di ask.fm saat ini, makasi buat yang udah baca post-an tentang ngomongin ask.fm dari gue ini, sekian dan terima kasih!





Tidak ada komentar:

Posting Komentar