Sabtu, 19 September 2015

Playstation VR Virtual Reality!




Dalam perkembangan jaman yang saat ini sudah sangat cepat tak dipungkiri lagi kalo game adalah salah satu yang berada didalamnya, termasuk yang satu ini. Ya, game dengan mode virtual yang selama ini hanya impian saja bagi para gamers sekarang telah hadir dengan menyuguhkan pemandagan yang lebih dekat dengan kita semua terhadap dunia virtual.



Headset Virtual Reality yang dikembangkan oleh Sony untuk Playstation 4 awalnya dikenal dengan nama Project Morpheus saat ini telah memiliki nama yang resmi yaitu Playstation VR.

Presmian nama ini sendiri diumumkan melalui jumpa pers pada ajang Tokyo Game Show beberapa hari yang lalu, disertai dengan penayangan demo dari game Playstation VR.



Melalui video demo yang berdurasi 1:35 menit ini, sepintas kita bisa melihat beberapa game yang dimainkan didalamnya dengan Playstation VR ini. Seperti RIGSKillzone (Guerrilla), The London Heist (Sony’s London Studio), The Deep. Selain itu ada beberapa Japanese Popstar game dan dating simulation buat para pria diluar sana yang single.



apakah kamu salah satu yang sangat menunggu perangkat game yang satu ini?

Makasi buat semuanya yang udah membaca ulasan blog gue tentang Playstation VR Virtual Reality! kalo ada yang mau kasih komentar gak usah sungkan atau kalo ada yang mau nanya-nanya silahkan, atau kamu takut karena gak kenal sama yang punya blog? tenang, kamu bisa bertanya dengan mengklik gambar dibawah lalu akan langsung dialihkan ke akun ask.fm gue. Jadi nanti disana kamu bisa menggunakan sistem anon sehingga yang bertanya gak terlihat siapa namanya. Sekali lagi makasi guys! Happy weekend! #salamgamers


Meooow~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar