Sabtu, 05 September 2015

Ketika Cowok Sendirian


Maaf buat semuanya karena sekarang gue baru sempet update, dikarenakan banyaknya kerjaan yang mesti diurus jadi gue gak bisa update minggu lalu. Oke jadi beberapa hari yang lalu di ask.fm ada yang minta gue untuk ngebahas tentang "karakteristik cowok pas di kamar lagi sendirian". Jadi sebelum kita bahas karkteristik cowok pas di kamar lagi sendirian kenapa kita gak mulai dari mengeri terlebih dahulu dari kalimat tersebut.

"Karakteristik cowok pas di kamar lagi sendirian". dari temanya sendiri bila kita mengartikan satu per satu. Menurut para ahli sendiri karakteristik adalah ciri khas dari seseorang atau bisa dibilang kebiasaan yang mencolok, berikutnya adalah cowok, siapa yang gak tau tentang yang satu ini berbagai surat kabar hingga media sosial pun selalu membicarakan yang satu ini. Ya, mereka adalah spisies yang bisa membuat kaum hawa tersenyum dan menangis itu la pria. Pas adalah hal yang pas dilakukan saat suatu kejadian atau tempat. Kamar adalah tempat biasanya kamu tidur dan melakukan aktifitas kamu didalam rumah. lagi adalah pekerjaan yang dilakukan. Sendirian atau kata saktinya Single yang nantinya akan tayang di bioskop sebentar lagi.

*Kalimat diatas tidak perlu dibaca karena tidak terlalu penting, terus ngapain lu tulis? jawabannya ISENG! HAHA.

Jadi setelah mengerti dan memahami tentang tema tersebut kita berlanjut kepada apa yang akan dibibacarakan. Biasanya ada banyak hal yang biasa dilakukan oleh pria saat sendirian dikamar, ini la beberapa hal yang biasa dilakukan pria saat di kamar:

1.Tiduran

Hal yang satu ini bukan hanya dilakukan oleh cowok tapi juga dilakukan oleh cewek dan semua manusia, lalu kenapa tiduran menjai hal yang pertama dilakukan saat sendirian di kamar? itu disebabkan oleh faktor energi yang ada dalam tubuh manusia, faktor energi yang dimaksud disini adalah energi yang dilakukan seharian untuk bekerja ataupun beraktifitas setelah seharian bekerja lalu pada akhirnya kamu sampai di rumah dan masuk ke kamar, otomatis tubuh kamu bergerak sendiri ke kasur terlebih dahulu karena merasakan kelelahan pada tubuh dan otak. Kalo kamu gak ada kerjaan dan yang pertama kali kamu lakukan di kamar saat sendirian adalah tiduran, berarti kamu kelewatan!

Wow... Tumben gue jawabnya gak ngawur hahaha.

2.Membuka Handphone

Saat ini gadget atau yang lebih dikenal dengan nama handphone sendiri adalah benda yang sudah tidak dapat lepas lagi dari kegiatan manusia saat ini, itulah kenapa pada saat sendirian di kamar seorang cowok pasti bakalan membuka handphonenya terlebih dahulu sambil berharap ada sebuah message dari seorang perempuan yang mengatakan hai, sayangnya setelah mendapat message tersebut, lanjutan dari messagenya adalah mama minta pulsa atau yang lebih parahnya kalo seorang cowok merasa sangat kesepian dia akan menelpon perempuan yang selalu jawaban dari sang perempuan saat ditelfon adalah "maaf nomor yang anda tuju sedang sibuk, silahkan menelfon beberapa saat lagi". Entah apa yang dipikirkan cowok-cowok ini.

3.Tidur


Berhubung gak ada yang telfon, sms, bales chat, gak ada yang ask di ask.fm lalu path gak ada yang jelas serta instagram belum ada cewek cantik yang update foto, bbm cuman diread doang sama si doi, kalo yang punya pacar, pacarnya ngebalesin cowok laen. Ini la biasanya yang dilakukan oleh seorang cowok saat di kamar sendirian. Ya, tidur! 

4.Main Komputer ataupun Laptop

Setelah bosen tiduran lalu membuka handphone masih aja belom dibales sms, line gak dibaca, ask.fm sepi, lalu path gak ada yang jelas terus di instagram yang upload foto cowok-cowok semua, rasanya mau muntah. Inilah yang dilakukan seorang pria selanjutnya. Main komputer ataupun laptop entah itu browsing di internet, Main game pc ataupun game online seperti halnya DotA 2, atau kalo yang parahnya buka xxx gitu, inget ya buat cowok-cowok jangan sampe buka yang kayak gitu-gitu nanti foto yang lu simpen dihp yang niatnya cuman buat bacol, eh gak taunya malah ke kirim group, kan dancok! Kayak temen gue satu, itu orang udah sakit jiwa kali ya, kita lagi bahas seorang cewek eh tiba-tiba dia kirim foto gambar bokep gitu. Kan dancok! Untung aja itu semuanya temen, kalo disitu ada gebetan atau pacar kamu langsung di delcon kamunya atau bila perlu muka kamu yang diapusnya pake pengapus pensil.

5.Keluar Kamar

Setelah semua kegiatan yang dilakukan diatas dan mulai merasa bosan, karena sejujurnya cowok adalah sosok yang mudah bosan akan suatu hal, maka oleh sebab itu kemerdekaan adalah hak segala bangsa. #apaandah dan karena merasa bosan berada di kamar dan gak tau lagi yang bisa dikerjain, sang cowok pun pastinya akan keluar kamar dan meninggalkan aktifitasnya bersantainya. Seperti halnya cinta bukan maksunya bosan, cowok melakukan semua hal yang bisa dilakukannya terlebih dahulu untuk mendapatkan cinta seorang wanita tapi bukan berarti sang cowok harus tetap melakukan hal seperti itu terus menerus, ada yang namanya cinta tak terbalaskan dan penolakan. Nah disaat ini la seorang cowok juga harus siap, walaupun kamu melakukan semua hal yang terbaik buat dia, berusaha membuat dia tersenyum pada akhirnya kalo dia gak suka sama kamu atau dia gak ada perasan ngerespon ke kamu, jalan satu-satunya adalah keluar dari perasaan kamu. Seperti halnya dengan Keluar dari kamar.

Notice: 
Makasi banyak buat semuanya yang udah baca ulasan dari gue dari awal hingga akhir gue seneng banget bisanya nyelesain ini. Ini adalah proyek yang gue kerjakan dengan serius, maksudnya serius adalah gue gak kerjainnya sehari selesai tapi butuh beberapa hari dan memang, gue berusaha untuk memberikan yang terbaik buat semua pembaca setia yang selama ini udah mau support gue sampe sekarang memang masih banyak kekuarang dari post-an gue kali ini tapi gue bakal terus berusaha untuk terus meningkatkannya, serta makasi buat temen-temen gue yang selalu memberikan advice tentang blog gue, buat yang mau tanya-tanya kamu bisa klik gambar dibawah dan langsung bisa dialihkan ke ask.fm gue jadi kamu bisa pake sisteam anon dan tanya sama gue atau bisa nyaranin untuk buat blog kayak gini lagi dengan tema yang berbeda tentunya. So see you next week guys! Sekali lagi makasi Semuanya.


hmmm...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar